Rabu, 13 April 2016

Harga Sewa Jeep Bromo Murah Terbaru

Sewa Jeep Bromo

Sewa Jeep Bromo | City Tour Malang Batu selain menyediakan Paket Wisata Malang, Paket wisata Bromo, Paket Wisata Kawah Ijen juga menyediakan  informasi harga sewa jeep di bromo. Jeep bromo adalah kendaraan utama yang di gunakan untuk menjelajahi obyek wisata di kawasan Bromo.  Jeep di bromo ini berjenis Hardtop 4 WD yang berkapasitas 6 penumpang . Di mulai dari melihat indahnya matahari terbit dari puncak penanjakan 1 , Penanjakan 2 , Puncak Mentigen, kawah gunung Bromo, Padang Rumput Savana dan Pasir Berbisik. Dengan memakai jasa sewa Jeep di Bromo maka anda lebih mudah untuk mengeksplorasi obyek wisata bromo.

Sewa Jeep Bromo

http://citytourmalangbatu.blogspot.co.id/

Bagaimana jika ada pengunjung membawa Jeep sendiri ?  tentunya itu akan tetap tidak di perbolehkan oleh pengelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, karena kebijakan pengelola semua pengunjung di wajib memakai Jasa Sewa Jeep Bromo di bromo. Untuk masalah keamanan anda tidak usah khawatir karena para driver Jeep di Bromo ini sudah sangat berpengalaman. Anda di perbolehkan berkeliling di Bromo Jika membawa kendaraan roda 2 atau sepeda motor.

Ada beberapa pilihan paket harga sewa jeep di bromo antara lain :
Sewa Jeep Bromo untuk 2 Lokasi di Bromo : mengunjungi objek wisata di gunung Bromo dengan rute gunung Penanjakan 1 atau 2 Bromo untuk melihat sunrise di Bromo dan Kawah gunung Bromo.
Sewa Jeep Bromo untuk 4 Lokasi di Bromo : mengunjungi objek wisata di gunung Bromo dengan rute Penanjakan (sunrise view point), Kawah Bromo, padang savana/bukit teletubis dan pasir berbisik.

Start point Sewa Jeep Bromo murah yang kami sediakan sangat lengkap, mulai dari sewa jeep dari Malang ke Bromo, dari Probolinggo , dari Surabaya, dari Pasuruan maupun langsung dari cemoro lawang ke Bromo . Perlu anda ketahui, jika harga ini bukanlah patokan yang pasti karena harga sewa jeep di bromo bisa berubah tergantung season anda ketika  berlibur ke wisata gunung Bromo.
informasi harga sewa jeep di bromo

Berikut Rincian harga sewa jeep di bromo terbaru 2016 :


DARI WONOKITRI (PASURUAN) – BROMO
Wonokitri – Bromo (Penanjakan 1, Kawah) : Rp. 550.000
Wonokitri – Bromo (Penanjakan 1, Kawah, Pasir Berbisik, Savana) : Rp. 700.000
DARI SUKAPURA (PROBOLINGGO) – Wisata Gunung Bromo.
Penanjakan 1 – Kawah Bromo : Rp. 550.000
Penanjakan 1 – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) : Rp. 700.000
DARI CEMORO LAWANG – BROMO
Penanjakan 1 – Kawah Bromo : Rp. 550.000
Penanjakan 1 – Kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) : Rp. 700.000
Penanjakan 2 – Kawah Bromo : Rp. 450.000
Penanjakan 2 – Kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) : Rp. 650.000
DARI TUMPANG MALANG – BROMO
Malang – Penanjakan 1 – Bromo – Pasir Berbisik – Savanna – Malang : Rp. 1.200.000
Malang – Penanjakan 1 – Bromo – Pasir Berbisik – Savanna – Coban Pelangi – Malang : Rp. 1.250.000
SEWA JEEP SEMERU (Ranu Pane)
– Tumpang Ranu Pane Semeru PP : Rp 1.500.000
– Sukapura/Ngadisari/Cemoro Lawang – Ranu Pane Semeru PP Rp : Rp. 1.200.000

Selain menyediakan jasa sewa jeep di bromo murah, kami juga melayai sewa mobil bromo dari malang surabaya dan kota batu. Dengan harga sewa jeep di bromo yang bersaing dan murah serta driver yang berpengalaman maka Anda bisa memakai service kami untuk penjemputan sewa jeep / rental mobil dari Airport/Hotel/Rumah atau Stasiun untuk menuju Wisata Bromo.

Jika anda ingin informasi lebih lanjut mengenai harga sewa jeep di bromo atau ingin sewa jeep di Bromo silahkan kontak kami. selain itu kami juga menyediakan berbagai macam kombinasi paket wisata, seperti: paket wisata bromo malang, paket wisata bromo kawah ijen, semeru bromo ijen dan paket kombinasi wisata lainnya di jawa timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar