Rabu, 20 April 2016

Paket Wisata Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam

http://citytourmalangbatu.blogspot.co.id/
Paket Wisata Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam | Paket Wisata Malang Batu City Tour - merupakan keanekaragaman paket wisata yang telah disediakan oleh citytourmalangbatu.blogspot.co.id. Kami tidak hanya memberikan pelayanan paket wisata bromo saja, Paket Wisata Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam ini merupakan salah satu fariatif untuk pelayanan kami, selain kepuasan dan keamanan peserta yang mengikuti paket wisata yang kami berikan merupakan salah satu tujuan kami.

Paket Wisata Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam ini kami hadirkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di kota wisata batu, salah satunya Jawa Timur Park yang menjadi salah satu icon atau andalan dari Kota Wisata Batu. Untuk mengikuti program paket tour ini peserta tidak harus membuang waktu bekerja, tetapi untuk dalam waktu 2 hari 1 malam ini peserta akan dimanjakan oleh keindahan dan beberapa keindahan tempat wisata yang berada di kota wisata batu malang.

Berikut detail program Paket Wisata Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam, yaitu :
Hari Pertama :
Penjemputan dilakukan oleh tim kami di tempat yang telah disepakati (Surabaya/Malang)
Setelah penjemputan pagi hari dilakukan oleh tim kami dan sudah bertemu dengan peserta langsung dimulai untuk mengunjungi Wisata Air Terjun Coban Rondo.
Selesai menikmati keindahan Air Terjun Coban Rondo peserta akan diantarkan untuk mengunjungi Jawa Timur Park I,
Setelah puas bermain dan belajar di Jawa Timur Park I peserta akan di antarkan  ke hotel
Cek in hotel dan istirahat
Setelah makan malam di hotel peserta akan di antar untuk mengunjungi tempat wisata malam yang berada di Kota Batu, yaitu BNS (Batu Night Spektaculer)
Peserta sudah puas di BNS langsung di antar menuju hotel dan istirahat.

Hari Kedua :
Tempat wisata pertama yang akan dikunjungi pada hari kedua ini adalah Wisata Petik Apel.
Peserta dapat berwisata petik apel dan memetik apel sepuasnya
Setelah berwisata di kebun apel peserta diantarkan untuk mengunjungi Jawa Timur Park II.
Puas bermain dan melihat anekaragam satwa peserta akan di antarkan untuk mengunjungi Khas Oleh-Oleh kota wisata batu.
Selesai mendapatkan oleh-oleh untuk yang dirumah peserta akan di antarkan kembali ke Surabaya/Malang (sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan antara Admin dan Peserta)

Demikian informasi artikel tentang Paket Wisata Kota Batu Malang 2 Hari 1 Malam, semoga bermanfaat dan selalu menjadi pilihan liburan anda, untuk pemsanan paket wisata malang, wisata malang, city tour malang batu silahkan Kontak Kami

1 komentar: